Posisi Tidur Yang Salah Menjadi Penyebab Kerutan Di Wajah

Posisi Tidur Yang Salah Menjadi Penyebab Kerutan Di Wajah www.antiagingkulit.com,- Munculnya kerutan tentunya menjadi salah satu masalah besar terutama nbagi wanita. Tentunya setiap orang selalu ingin tampil awet muda meskipun di usia yang tidak muda lagi. Namun saat ini penuaan tidak hanya muncul pada orang yang sudah berumur saja, nyatanya banyak anak muda yang mengalami tanda-tanda penuaan salah satunya kerutan. Banyak faktor yang bisa menjadi penyebab penuaan dini selain akibat dari efek buruk radikal bebas nyatanya posisi tidur yang salah dapat membuat kerutan muncul di kulit wajah anda.

Posisi Tidur Yang Salah Menjadi Penyebab Kerutan Di Wajah

Mungkin banyak orang yang tidak sadar jika kerutan atau garis di kulit wajah dapat muncul saat anda melakukan posisi tidur yang salah. Bayangkan saja posisi tidur yang salah dalam waktu lama dapat menekan kulit sehingga menyebabkan garis halus di kulit wajah, maka jangan heran jika pas bangun tidur muncul garis di kulit wajah. Diketahui jika tidur dengan posisi wajah tertutupi bantal atau tengkurap dapat memicu timbulnya kerutan dan garis halus pada kulit wajah. Tidak hanya itu nyatanya tidur dengan kondisi miring ke kanan atau ke kiri pun dapat menekan wajah ke bantal dalam beberapa lama akibatnya tidak hanya garis halus yang muncul namun juga dapat mengganggu pernafasan karena oksigen yang di hirup menjadi berkurang.

Timbulnya kerutan dan garis halus sesaat setelah bangun tidur memang dapat hilang sendiri dengan cepat. Namun hal tersebut hanya berlaku untuk anda yang memiliki kulit muda. Namun tetap saja hal tersebut jika berlangsung dalam kurun waktu yang lama dan seiring dengan pertambahan usia garis halus dan keriput akibat posisi tidur yang salah dapat bersifat permanen. Hal tersebut terjadi karena kadar elastisitas mulai berkurang seiring dengan bertambahnya usia, sehingga kemampuan kulit untuk kembali ke posisi semula akan terganggu.

Posisi tidur yang di sarankan untuk mencegah kerutan di wajah yaitu posisi terlentang. Posisi terlentang di ketahui tidak hanya sangat baik untuk mencegah kerutan di wajah namun juga sangat baik untuk kesehatan tulang belakang.

Membiasakan tidur terlentang memang di nilai sulit, apalagi kalau sudah terlelap tidur. Nah untuk mensiasatinya anda dapat menggunakan bantal yang lembut dan empuk serta menggunakan sarung bantal yang berbahan dari satin atau sutra untuk mencegah munculnya kerutan di wajah akibat tekanan pada bantal.

Lalu apa ada cara lainnya untuk mencegah dan mengatasi kerutan?
Ya solusi untuk mencegah dan mengatasi kerutan di wajah anda dapat menggunakan produk anti aging terbak berbasis herbal Glucoberry dan Glucocoa.

Menggunakan produk perawatan anti aging kulit dinilai menjadi hal yang sangat penting untuk. Glucoberry dan Glucocoa menjadi produk anti aging herbal yang berfungsi untuk mencegah dan mengurangi tanda-tanda penuaan di kulit. Diformulasikan khusus dari kombinaso glutathione dan collagen alami membuat kulit tetap sehat, kencang, juga kenyal.

Karena pada dasarnya penyebab kerutan akibat dari produksi kolagenĀ  yang menurun maka dari itu penuhi asupan kolagen alami dengan menggunakan Glucoberry dan Glucocoa. Suplemen kulit yang tidak hanya dapat membuat kulit lebih awet muda namun juga dapat mengatasi berbagai masalah kulit lainnya.

Glucoberry dan Glucocoa merupakan produk anti aging terbaik yang bekerja langsung dari dalam. Memberikan hasil permanen dan tidak menyebabkan efek samping serta ketergantungan. Telah terdaftar di DEPKES RI dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Dengan kulit sehat dan awet muda tentunya anda akan lebih percaya diri.

Cari tahu informasi mengenai Glucoberry dan Glucocoa selengkapnya DISINI

Baca juga: Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah Secara Alami

Save

Save

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *