Penyabab Ketiak Hitam dan Gatal

Hitam ketiak, atau ketiak hitam dan sering gatal, terjadi pada pria dan wanita, tapi itu jauh lebih umum pada perempuan, terutama perempuan dengan kulit yang lebih hitam.

Penyabab Ketiak Hitam dan GatalHampir semua orang mengalami perubahan warna kulit dari waktu ke waktu. Hanya berpikir tentang perjalanan ke pantai. Sebagai ultraviolet (UV) sinar menyerang kulit Anda terkena, mereka merangsang sel khusus yang dikenal sebagai melanosit untuk menghasilkan pigmen berwarna coklat. Pigmen – melanin – melindungi kulit Anda dari sinar UV, menghamburkan energi berbahaya menjadi panas. Jika Anda tinggal di bawah sinar matahari lama, Anda menghasilkan lebih banyak melanin, dan kulit Anda akan lebih hitam.

Paparan sinar matahari bukan satu-satunya hal yang bisa menghitamkan kulit. Penyakit dan kondisi tertentu juga dapat memainkan peran penting. Misalnya, hiperpigmentasi, atau hitam kulit yang berlebihan, adalah gejala utama dari penyakit Addison, gangguan yang terjadi ketika kelenjar adrenal gagal untuk menghasilkan jumlah yang cukup hormon penting. Perubahan hormon selama kehamilan juga dapat meningkatkan produksi tubuh melanin, yang menyebabkan kulit berjerawat di atas bibir, hidung, tulang pipi atau dahi.

Hiperpigmentasi adalah contoh dari gangguan pigmentasi. Gangguan pigmentasi terjadi ketika sel-sel kulit menjadi rusak atau tidak sehat. Ini mempengaruhi produksi melanin dan, pada akhirnya, warna kulit. Beberapa gangguan pigmentasi, seperti yang terlihat selama kehamilan, muncul hanya pada bercak kulit; lain tersebar di seluruh tubuh. Salah satu daerah yang dapat dipengaruhi adalah ketiak.

Ketiak gatal dapat menjadi sumber penderitaan dan ketidaknyamanan, untuk mereka yang menderita kondisi tersebut. Penyebab tertentu dapat disembuhkan dengan langkah-langkah umum, tetapi yang lain membutuhkan pengobatan. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu untuk mendapatkan diagnosis yang tepat dari penyebab pasti gatal ketiak. Ketiak gatal mengakibatkan karena alergi, infeksi, ruam panas dan berbagai penyakit dermatologis lainnya. Karena ada beberapa penyebab yang berhubungan dengan ketiak gatal, memahami berbagai akar penyebab yang mengarah ke situasi akan menjadi penting jika Anda untuk menemukan obat yang tepat yaitu dengan Glucoberry dan Glucocoa ini meregenerasi sel kulit yang rusak ke sel kulit yang baru.

Berikut ini beberapa penyebab ketiak hitam dan gatal :

  • Kurangnya kebersihan, Ketiak sangat rentan terhadap bakteri membangun dihasilkan dari keringat dan kotoran. Salah satu yang paling penyebab variabel gatal ketiak adalah kurangnya kebersihan. Orang yang tidak membersihkan ketiak mereka lebih dari sekali sehari lebih berisiko mengalami gatal ketiak dibandingkan mereka yang melakukannya.
  • Ketiak Hyperhidrosis Ini adalah kondisi yang menyebabkan keringat berlebihan tanpa alasan yang jelas. Kondisi ini yang sangat memalukan secara sosial yang dapat mengakibatkan ketiak patri di pakaian dan bau badan yang berlebihan dan gatal-gatal. Kondisi ini terjadi karena stimulasi berlebihan dari kelenjar keringat.
  • Candida Albicans adalah jamur yang biasa hadir dalam tubuh. Kekebalan Namun, penurunan bisa menyebabkan pertumbuhan berlebih dari ragi terutama di daerah lembab. Infeksi jamur yang sangat umum di selangkangan, ketiak dan mulut. Jamur ini dapat menyebabkan kulit di bawah ketiak untuk mengupas dan gatal. Sebuah ruam merah juga dapat hadir.

Untuk menghindari dan mengatasi ketiak hitam dan sering gatal yaitu dengan Glucoberry dan Glucocoa yang khasiatnya sangat ampuh sekali menghilangkan rasa gatal dan hitam di ketiak untuk pemesanan klik. ORDER.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *