Jenis Jenis Jerawat

Jenis Jenis Jerawat Yang Perlu Anda Ketahui Produk Anti Aging Terbaik,- Seorang remaja atau dewasa muda, salah satu kekhawatiran terbesar adalah munculnya jerawat atau komedo. Dengan mengubah hormon dan tumbuh rasa sakit, remaja dan remaja membawa cukup banyak perubahan untuk kedua anak laki-laki dan perempuan, sebagian muncul dalam bentuk jerawat dan masalah kulit lainnya.

Berikut ini akan membantu anda memahami apa saja jenis jenis jerawat yang anda miliki dan anda tidak mengetahui, sehingga anda dapat memilih pengobatan yang akan bekerja terbaik bagi anda :

Berikut adalah Jenis Jenis Jerawat :

1. Komedo
Jenis ini jerawat sangat umum dan biasanya terlihat pada hidung dan hidung daerah. Mereka tampak seperti daerah kecil benjolan hitam pada kulit, yang terbentuk sebagai hasil dari folikel diblokir. Benjolan hitam biasanya terbentuk ketika bakteri, kulit mati dan zat berbahaya menyumbat folikel dan mencapai permukaan. Ini bereaksi dengan oksigen hadir di udara dan hasilnya dalam penampilan komedo.

2. Whiteheads
Ini adalah bintik-bintik putih pada kulit yang, pada kenyataannya, kelenjar minyak. Karena produksi minyak yang berlebihan, kelenjar yang tersumbat dengan minyak dan tertutup oleh kulit. Akibatnya, minyak tidak dapat mencapai permukaan dan terjebak antara lapisan kulit, sehingga munculnya bintik-bintik putih.

3. Papula
Papula adalah jenis jerawat yang meradang dan muncul titik-titik merah kecil atau benjolan pada kulit. Ini mungkin atau mungkin tidak sensitif terhadap sentuhan, tapi menahan diri dari memilih pada ruam, karena dapat mengakibatkan luka.

4. Pustules
Pustula meradang jerawat yang sulit untuk menyentuh dan biasanya penuh dengan nanah. Ini muncul sebagai bintik-bintik putih dan pusat sebagian besar berwarna kuning pucat. Menahan diri dari memetik atau meledak, karena dapat menyebabkan jaringan parut permanen atau meninggalkan bintik-bintik gelap.

5. Nodul
Ini adalah salah satu jenis yang lebih parah jerawat yang jauh lebih besar dari papula atau pustula. Sebuah nodul adalah benjolan yang menyakitkan dan meradang. Ia tidak memiliki nanah dan sulit untuk disentuh. Ini hanya bisa disembuhkan dengan perawatan medis yang tepat dan biasanya membutuhkan penggunaan obat kuat.

6. Jerawat Kista
Jerawat yang mendalam, muncul besar, dan nanah penuh, disebut kista. Hal ini sangat menyakitkan untuk menyentuh dan membutuhkan perhatian segera dari dokter.

Semua wabah kulit tercantum di atas adalah bentuk yang berbeda dari jerawat Vulgaris- yang merupakan bentuk paling umum dari jerawat yang kita lihat secara teratur.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Jerawat Secara Permanen Dan Alami

Berikut adalah jenis jenis jerawat yang sangat parah :

1. Jerawat fulminans
Jenis jerawat terlihat pada pria muda. Hal ini disertai dengan gejala seperti demam dan sakit sendi dan dengan demikian meninggalkan bekas luka.

2. Jerawat Mechanica
Ini berasal sebagai akibat dari panas yang berlebihan dan gesekan antara kulit. Hal ini biasanya terlihat pada orang yang terlibat dalam olahraga atau mereka yang memakai helm, topi atau peralatan olahraga untuk jangka waktu yang lama secara teratur.

3. Jerawat Rosacea
Hal ini sangat mirip dengan jerawat vulgaris. Ini muncul sebagai ruam berwarna merah di pipi dan dagu.

4. Pioderma Faciale
Ini adalah jenis jerawat parah dan merupakan kombinasi dari nodul dan pustula. Hal ini umumnya terlihat di antara wanita antara usia 20 sampai 40.

5. Jerawat Conglobata
Ini adalah jenis terberat jerawat yang terlihat pada laki-laki dan perempuan. Ini muncul sebagai lesi besar pada kulit yang saling berhubungan dan biasanya mempengaruhi dada, lengan atas, wajah, paha dan bokong. Ini adalah tipe yang jarang dari jerawat dan sering menyebabkan kerusakan kulit dan luka permanen.

Berikut adalah gambar sesuai jenis jenis jerawat :

Jerawat Conglobata11 Jerawat fulminans7 jerawat Kista6 Jerawat Mechanica8 Jerawat Rosacea9 Komedo1 Nodul5 Papula3 Pioderma Faciale10 Pustules4 Whiteheads2

Save

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *